Beranda > DOWNLOAD > FORMAT PENGOLAHAN NILAI US DAN UN (Edisi Revisi)

FORMAT PENGOLAHAN NILAI US DAN UN (Edisi Revisi)


Jika membutuhkan format pengolahan nilai US dan UN Sekolah Dasar, silakan unduh tautan di bawah ini:

FORMAT PENGOLAHAN NILAI US/UN SEKOLAH DASAR

Kategori:DOWNLOAD
  1. Erliane
    13 Maret 2013 pukul 11:11

    slmat siang Bp. N.A. Suprawoto, sy mau konsultasi ne…. apa saya bisa dapat format Nilai US SMP TP. 2012/2013. mmg yang saya liat itu komnetar dari pengguna Format Nilai US SD. Jika Bp punya format tersebut, barangkali bapak bisa membantu saya. Format filenya saya tunggu di alamat Email ” emi_baun@yahoo.com
    Makasih sebelumnya ……..

    • N.A. Suprawoto
      21 Maret 2013 pukul 05:24

      Mohon maaf sampai saat ini saya belum punya, jika kelak suatu saat saya punya akan saya bagi dengan Anda. Makasih.

  2. 2 Mei 2012 pukul 13:19

    Wah luar biasa pak, sangat membantu. cuma untuk muloknya bisa ditambah jadi 4 ga? soalnya kami sekolah swasta yg muloknya ada 4. kalau berkenan bisa dikirimkan ke pakmustain@gmail.com yah pak

  3. Tukijo
    20 April 2012 pukul 21:41

    Iya Pak, Saya juga masih Bingung untuk Rata-rata Penetapan Kelulusan, disana Tertulis 5,67, padahal Rata-rata Penetapan Kelulusan di SD saya tidak sama, bagaimana caranya untuk mengeditnya, kalau bapak ga kasih solusi pasti format ini banyak yang tidak menggunakan, jadi kreasi bapak akan kurang bermanfaat. makasih atas bimbingannya.

  4. 14 April 2012 pukul 16:25

    Terimakasih atas Program Kreasi bapak yang sangat membantu saya dan rekan-rekan.
    Mohon bantuan bapak untuk memformat ulang NILAI UJIAN SEKOLAH (NUS), yaitu 40% Nilai Tertulis + 60% Nilai Praktik.
    Email saya : andi_productions@yahoo.com
    atas bantuannya saya ucapkan terimakasih.

    • N.A. Suprawoto
      15 April 2012 pukul 10:33

      Anda tinggal mengkopi saja formula/rumus yang ada dan saya yakin Anda bisa. Silakan mencoba saja, pasti bisa.
      Terima kasih atas perhatiannya.

  5. 14 April 2012 pukul 16:18

    Bp. N.A. Suprawoto, Trimakasih atas program PENGOLAHAN NILAI US/UN SEKOLAH DASAR yang sangat membantu saya mengolah Nilai.
    saya mohon bantuan bapak untuk memformat Nilai Ujian Sekolah (NUS), yaitu dari 40% Nilai Tertulis + 60% Nilai Praktik. email saya andi_productions@yahoo.com
    Atas bantuannya kami ucapkan terimakasih.
    Salam Hormat saya.

    • 16 April 2012 pukul 10:36

      Iya Pak, Saya sudah coba dan Alhamdulillah bisa. tapi saya masih Bingung untuk Rata-rata Penetapan Kelulusan, disana Tertulis 5,67, padahal Rata-rata Penetapan Kelulusan di tempat kami berbeda. apa bisa saya rubah pak?apa tidak mempengaruhi format yang lain? Terimakasih atas bimbingannya. Salam kenal dari Kabupaten Wonosobo.

  6. didin
    1 April 2012 pukul 14:58

    format pengolahan nilai bpk sangat bermanfaat sekali bagi kami guru yang berada didaerah perbatasan malaysia di kabupaten sintang kalimantan barat cuma di sekolah kami hanya ada satu pelajaran molok nya yaitu budidaya pertanian bisa kirimkan format nya ke mail saya dak pak yg pakai 1 mulok nya

    • N.A. Suprawoto
      2 April 2012 pukul 09:27

      akan saya coba format dengan satu mulok… terima kasih.

  7. Slamet Riyadi
    31 Maret 2012 pukul 13:17

    Bp. N.A. Suprawoto , sahabat para guru yth.
    Saya guru, pengunjung setia Blog Bapak, selalu menemukan hal-hal baru utk pendidikan.
    Format Pengolahan Nilai US dan UN kreasi Bpk. sangat praktis dan membantu, sayang saya tdk bisa memanfaatkannya utk sekolah saya, berhubung perbedaan jumlah mulok (di format Bapak ada 2 mulok, sedangkan di sekolah kami (Magelang) ada 3 mulok) dan format pun tdk dapat diedit.
    Barangkali Bapak bisa membantu saya (dan rekan guru yang “senasib” dengan Format yang berisi 3 mulok? File saya tunggu di alamat email : sdnkragilan@yahoo.co.id.
    Terima kasih.

    • N.A. Suprawoto
      31 Maret 2012 pukul 18:54

      akan saya coba format ulang Pak Slamet Riyadi, jika sudah selesai akan saya kirim.

      N.A. Suprawoto
      Kebumen

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar