Beranda > DOWNLOAD, KKG/KKKS, Manajemen Sekolah > MATERI DIKLAT KEPALA SEKOLAH

MATERI DIKLAT KEPALA SEKOLAH

  1. Katrim
    29 Agustus 2011 pukul 00:23

    Terima kasih, saya sudah unduh untuk kepentingan pribadi. Sekaligus mohon maaf telah saya tautkan di FB saya, dengan harapan saudara saya yang lain dapat lebih cepat menemukannya. Semoga Allah SWT meridzoi usaha kita dalam ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa. Amien.

    • N.A. Suprawoto
      29 Agustus 2011 pukul 12:40

      terima kasih kembali…gak apa2 silakan dengan harapan ada manfaatnya…

  2. harun rosyid
    15 Mei 2011 pukul 12:05

    trima kasih pak keseluruhan materinya.
    Mohon diikhlasin kalau saya share ke teman

    • N.A. Suprawoto
      15 Mei 2011 pukul 13:44

      Insya-Allah saya ikhlas…semoga dapat membantu dan bermanfaat. Terima kasih kunjungannya.

  3. 5 Januari 2011 pukul 02:26

    Hi! I found your blog on Google.It’s really well written and it helped me a lot.

    Continue the good work!

    • N.A. Suprawoto
      5 Januari 2011 pukul 08:16

      Thank’s for your visit and comment. Greeting…!!!

  1. 23 Februari 2013 pukul 21:16

Berikan Balasan

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 31 pengikut lainnya.

