Beranda > Renungan > Autobiografi dalam Lima Bab Pendek

Autobiografi dalam Lima Bab Pendek


BAB I

Aku melangkah di jalan
Ada sebuah lubang dalam di trotoar
Aku jatuh
Aku kebingungan … tidak berdaya
Ini bukan salahku

BAB II

Aku melangkah di jalan yang sama
Ada sebuah lubang yang dalam di trotoar
Aku berpura-pura tidak melihatnya
Aku jatuh lagi
Aku tidak percaya aku berada di tempat yang sama
Tapi ini bukan salahku
Tetap dibutuhkan waktu lama untuk bisa keluar

BAB III

Aku melangkah di jalan yang sama
Ada sebuah lubang yang dala di trotoar
Aku melihat lubang itu masih di sana
Aku tetap jatuh … itu sebuah kebiasaan
Mataku terbuka
Aku tahu di mana aku berada
Ini salahku

BAB IV

Aku melangkah di jalan yang sama
Ada sebuah lubang dalam di trotoar
Aku berjalan menghindarinya

BAB V

Aku melangkah di jalan yang lain

Oleh : Portia Nelson
Sumber : The Power of Learning Styles, Barbara Prashnig

Kategori:Renungan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

