Beranda > DOWNLOAD > KISI-KISI UJIAN SEKOLAH SD/MI

KISI-KISI UJIAN SEKOLAH SD/MI


Di bawah ini kami sajikan kisi-kisi ujian sekolah 6 mata pelajaran. Kisi-kisi ini adalah untuk ujian sekolah tahun 2010/2011. Sengaja kami sajikan memenuhi permintaan beberapa teman2 untuk panduan bagi guru dalam mempersiapkan pelaksanaan ujian sekolah. Silakan KLIK tautan di bawah ini:

1. Kisi-kisi Ujian Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn)

2. Kisi-kisi Ujian Sekolah Mata Pelajaran Matematika

3. Kisi-kisi Ujian Sekolah Mata Pelajaran IPS

4. Kisi-kisi Ujian Sekolah Mata Pelajaran IPA

5. Kisi-kisi Ujian Sekolah Mata Pelajaran Bahasa Indonesia

6. Kisi-kisi Ujian Sekolah Mata Pelajaran Bahasa Jawa

About these ads
Kategori:DOWNLOAD
  1. taufik hidayat
    10 April 2013 pukul 21:41

    pak kenapa tidak ada kisi-kisi ujian sekolah bahasa inggris???

  2. 9 April 2013 pukul 01:44

    makasih banyak pak atas kisi-kisinya :)

  3. EDI SUWANTO
    13 Maret 2013 pukul 18:51

    TOLONG DONG UJIAN SEKOLAH YANG TAHUN 2012/2013 KALO BOLEH

  4. hery
    6 Maret 2013 pukul 17:06

    pak..kenapa tidak ada kisi kisi IPS untuk MI..trimakasih…

  5. Ch.Nadilla.S
    18 April 2012 pukul 16:14

    kok g ada kisi-kisi ujian sekolah peljaran bahasa inggris???…

  6. Nicholas
    7 April 2012 pukul 10:54

    pak kisi – kisi buat bahasa Inggrisnya mana ?????

  7. supratman
    3 April 2012 pukul 15:20

    terimakasih Pak, dah saya unduh. tinggal do’a yang kami tunggu.

  8. binarcahkaumanrockcitybatang
    2 April 2012 pukul 19:04

    matur nuwun kangge kisi kisi ne pun

  9. gandis
    1 April 2012 pukul 16:23

    matur nuwun snget………

  10. Cah keren
    31 Maret 2012 pukul 19:57

    pak….. kisi-kisi agama ada susah nyarinya…

  11. ade susanti
    30 Maret 2012 pukul 07:13

    tolong dong kisi kisi ujian sekolah bahasa inggris sd duuuuhhh susah banget nyari nya….

  12. yoghi
    27 Maret 2012 pukul 09:15

    pak tolong kisi-kisi us 2011/2012, dah mepet ni…cpet dong

  13. Faza alzaura
    19 Maret 2012 pukul 19:32

    kisi-kisi ini membuat proses pembelajaran saya menjadi mudah.

  14. triyana
    10 Maret 2012 pukul 10:29

    matur nuwun ………

  15. 16 Februari 2012 pukul 08:57

    pak….tolong,,,kisi-kisi ujian sekolah sd tahun 2011-2012 dikeluarkan juga…….secepatnya nggeh….jangan sampai telat

    • N.A. Suprawoto
      16 Februari 2012 pukul 09:20

      klo nggak salah, informasinya baru akan disusun tanggal 6-8 maret di profinsi. pakai kisi-kisi tahun lalu dengan sedikit penyesuaian dan pengembangan bisa kok, kan penyusunan kisi-kisi US hak sekolah.
      Insya-Allah jika sudah ada kami unggah.

  16. ratna
    7 Februari 2012 pukul 10:12

    maaf, kenapa kisi-kisi ujian sekolah mata pelajaran ips

    • Priyani Sartiningsih, S.Pd
      8 Februari 2012 pukul 15:04

      Iya, sayang ya Kis-kisi IPS ngak bisa do download ! Tolong dong di uptudate ya !

  17. 3 Februari 2012 pukul 10:46

    tahun 2011/2012 udah ada belum pa?

  18. Kirei
    3 Februari 2012 pukul 10:42

    sussssssssssssssssssssssah naget nyari kisi0kisi ini mendingan jangan di nongolin deh. klo ngak pasti adnya.

  19. rahmansyah
    1 Februari 2012 pukul 23:24

    kisi-kisi soal ujian 6 mata pelajaran sangat memuaskan dan tolong kisi-kisi soal ujian untuk 6 mata pelajaran tahun 2011/2012 tampilkan juga serta contoh format pengelolaan penilaian untuk ujian sekolah dan ujian nasional atas bantaunny sebelumnya saya ucapkan terima kasih

  20. gita
    31 Januari 2012 pukul 15:41

    pak kisi kisi ujian sekolah 2011/2012 kok dereng wonten nggeh

  21. Alfan Salim (MIN Tanuraksan)
    25 Januari 2012 pukul 13:36

    Terima kasih. Semoga slalu bertambah berkah tuk bapak. Tp, yang IPS nya belum bisa, nopo nggih?

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: